Tonton 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini Semua



MOMSMONEY.ID - Catat yuk, daftar film terbaru Netflix yang dijadwalkan rilis serentak mulai minggu ini.

Ada beberapa judul film terbaru Netflix yang akan segera tayang pada minggu ini di aplikasinya.

Tentu saja, semua film baru tersebut hanya bisa diakses oleh pemilik akun Netflix saja, ya.


Nah, inilah sederet film terbaru Netflix yang bisa ditonton mulai minggu ini.

Baca Juga: Penuh Investigasi Mendalam, 6 Serial Forensik Barat Ini Ada di Netflix Semua

Abang Adik

Film yang satu ini adalah film asal Malaysia yang punya genre drama dengan mengangkat isu sosial. Cerita dari film yang rilis di tahun 2023 kemarin ini mengikuti perjalanan kakak beradik yang tinggal di pinggiran Kuala Lumpur.

Mereka berdua tidak memiliki dokumen pribadi dan harus bertahan hidup bersama. Keduanya pun akhirnya dibantu oleh pekerja sosial untuk mengubah kehidupan mereka itu. Film emosional ini akan tayang di Netflix mulai 14 Juni 2024.

Not Friends

Jika Anda salah satu penggemar film Thailand, jangan sampai lewatkan film ini, ya. Tayang pada 14 Juni 2024, film ini bergenre komedi romantis yang meliputi lika-liku kehidupan remaja.

Baca Juga: 6 Drama Korea Ini Sajikan Kisah Bromance dalam Ceritanya

Seorang murid SMA punya harapan besar untuk bisa lolos dan memenangi kontes film pendek. Ia pun mulai melebih-lebihkan persahabatannya dengan teman sekelas yang baru saja meninggal. Apakah taktiknya itu berhasil? Jangan lupa tonton kelanjutan ceritanya di film ini.

Ultraman: Rising

Merupakan film animasi, film Ultraman ini tentu cocok ditonton sebagai hiburan keluarga. Tayang juga pada 14 Juni 2024, film ini punya durasi hanya dua jam saja, lo.

Menceritakan tentang seorang atlet papan atas yang menolak untuk pulang kembali ke rumahnya. Ia pun juga menyatakan tidak saat diminta mengambil alih tugas ayahnya sebagai Ultraman yang terkenal mampu melindungi Tokyo dari monster raksasa.

Itulah jadwal tayang judul film terbaru yang akan tayang mulai minggu ini di Netflix, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia