JAKARTA. PT Toshiba Indonesia meluncurkan televisi LED backlight seri WL700 ke pasaran Indonesia. Televisi berteknologi 3D resolution ini diklaim hemat penggunaan energi listrik.Fransisca Maya Manajer Pemasaran PT Toshiba Indonesia mengatakan, pasar televisi LED masih kecil di Indonesia. Penetrasi pasar televisi jenis LED masih sekitar 5% hingga 6% di Indonesia. "Kami yakin peminat terhadap produk televisi baru ini dapat diterima masyarakat Indonesia, khususnya untuk kelas premium," katanya. Memang harga jual televisi ini cukup mahal. Untuk Toshiba terbaru yang berukuran 45 inci harganya sebesar Rp 28 juta per unit. Sementara yang berukuran 55 inci seharga Rp 36 juta per unit.Selain dipasarkan di Indonesia, produk baru ini juga akan dipasarkan ke Jepang, Eropa, Amerika, maupun negara-negara di Asia Tenggara. Fransisca bilang lewat berbagai produk inovasi yang diluncurkan Toshiba, maka ia yakin tahun ini pertumbuhan penjualan televisi Toshiba dapat mencapai 100%.Toshiba menargetkan pangsa pasarnya tahun ini naik menjadi 20% dari total keseluruhan pasar televisi di Indonesia, dibanding pangsa pasar tahun lalu yang berkisar 15%.
Toshiba targetkan tingkatkan pangsa pasar hingga 20% di 2011
JAKARTA. PT Toshiba Indonesia meluncurkan televisi LED backlight seri WL700 ke pasaran Indonesia. Televisi berteknologi 3D resolution ini diklaim hemat penggunaan energi listrik.Fransisca Maya Manajer Pemasaran PT Toshiba Indonesia mengatakan, pasar televisi LED masih kecil di Indonesia. Penetrasi pasar televisi jenis LED masih sekitar 5% hingga 6% di Indonesia. "Kami yakin peminat terhadap produk televisi baru ini dapat diterima masyarakat Indonesia, khususnya untuk kelas premium," katanya. Memang harga jual televisi ini cukup mahal. Untuk Toshiba terbaru yang berukuran 45 inci harganya sebesar Rp 28 juta per unit. Sementara yang berukuran 55 inci seharga Rp 36 juta per unit.Selain dipasarkan di Indonesia, produk baru ini juga akan dipasarkan ke Jepang, Eropa, Amerika, maupun negara-negara di Asia Tenggara. Fransisca bilang lewat berbagai produk inovasi yang diluncurkan Toshiba, maka ia yakin tahun ini pertumbuhan penjualan televisi Toshiba dapat mencapai 100%.Toshiba menargetkan pangsa pasarnya tahun ini naik menjadi 20% dari total keseluruhan pasar televisi di Indonesia, dibanding pangsa pasar tahun lalu yang berkisar 15%.