KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) memilih tidak ikut dalam strategi pemotongan harga secara agresif di tengah semakin ketatnya persaingan penjualan kendaraan listrik Dalam Negeri. Alih-alih terjun ke perang harga, Toyota menegaskan komitmennya pada strategi jangka panjang melalui pendekatan Multi-Pathway untuk mengembangkan segmen kendaraan elektrifikasi. Philardi Ogi, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor menyatakan perubahan lanskap industri otomotif saat ini mendorong setiap merek untuk menghadirkan inovasi terbaru.
Toyota Andalkan Strategi Ini untuk Genjot Penjualan Mobil di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) memilih tidak ikut dalam strategi pemotongan harga secara agresif di tengah semakin ketatnya persaingan penjualan kendaraan listrik Dalam Negeri. Alih-alih terjun ke perang harga, Toyota menegaskan komitmennya pada strategi jangka panjang melalui pendekatan Multi-Pathway untuk mengembangkan segmen kendaraan elektrifikasi. Philardi Ogi, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor menyatakan perubahan lanskap industri otomotif saat ini mendorong setiap merek untuk menghadirkan inovasi terbaru.