KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) berupa memaksimalkan penjualan di kuartal IV tahun ini melalui program penjualan akhir tahun. Harapannya, Toyota dapat berkontribusi untuk memenuhi target penjualan mobil dari Gaikindo yang sebanyak 850 ribu di sepanjang tahun ini. Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor Philardi Ogi menuturkan, secara historis promo dan program penjualan yang disiapkan pada akhir tahun biasanya lebih besar dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Sebab, periode ini berkaitan juga dengan momentum libur Natal dan Tahun baru. Dari Toyota sendiri menyiapkan berbagai program penjualan bersama dealer. Progam yang disiapkan juga beragam menyesuaikan kebutuhan dan karakteristik konsumen pada tiap daerahnya.
Toyota Astra Motor Berupaya Dongkrak Penjualan pada Akhir Tahun lewat Strategi Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) berupa memaksimalkan penjualan di kuartal IV tahun ini melalui program penjualan akhir tahun. Harapannya, Toyota dapat berkontribusi untuk memenuhi target penjualan mobil dari Gaikindo yang sebanyak 850 ribu di sepanjang tahun ini. Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor Philardi Ogi menuturkan, secara historis promo dan program penjualan yang disiapkan pada akhir tahun biasanya lebih besar dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Sebab, periode ini berkaitan juga dengan momentum libur Natal dan Tahun baru. Dari Toyota sendiri menyiapkan berbagai program penjualan bersama dealer. Progam yang disiapkan juga beragam menyesuaikan kebutuhan dan karakteristik konsumen pada tiap daerahnya.