KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Setelah merilis Toyota New Avanza dan New Veloz pada pertengahan Januari lalu, PT. Toyota Astra Motor (TAM) optimistis masih bisa mempertahankan market share hingga akhir tahun ini. Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy menyatakan target market untuk Toyota Avanza serta produk Toyota secara keseluruhan punya nilai yang sama, sekitar 30%. "Market share untuk Avanza kami harapkan tetap 30% selama satu tahun. Untuk Toyota total juga kami targetkan keep around 30 persen ke atas," terangnya kepada Kontan.co.id, Kamis (28/2) siang. Rasa optimis itu bukan tanpa sebab. Pemesanan dua mobil anyar yakni Toyota New Avanza dan New Veloz saja sudah mencapai sekitar 15.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga akhir Februari dan masih akan terus bertambah.
Toyota Astra Motor (TAM) bidik market share tahun ini masih di atas 30%
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Setelah merilis Toyota New Avanza dan New Veloz pada pertengahan Januari lalu, PT. Toyota Astra Motor (TAM) optimistis masih bisa mempertahankan market share hingga akhir tahun ini. Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy menyatakan target market untuk Toyota Avanza serta produk Toyota secara keseluruhan punya nilai yang sama, sekitar 30%. "Market share untuk Avanza kami harapkan tetap 30% selama satu tahun. Untuk Toyota total juga kami targetkan keep around 30 persen ke atas," terangnya kepada Kontan.co.id, Kamis (28/2) siang. Rasa optimis itu bukan tanpa sebab. Pemesanan dua mobil anyar yakni Toyota New Avanza dan New Veloz saja sudah mencapai sekitar 15.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga akhir Februari dan masih akan terus bertambah.