KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) ingin terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual secara digital di masa pandemi. Rencananya, agen pemegang merek (APM) mobil Toyota tersebut akan meluncurkan virtual showroom dan layanan purna jual digital bernama Halo Bengkel dalam beberapa waktu ke depan. Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, pelanggan pada nantinya bisa melihat-lihat mobil secara daring alias online layaknya mengunjungi showroom secara tatap muka. Pada layanan itu, pelanggan juga bisa mengakses beragam informasi mulai dari informasi produk hingga paket-paket pembelian kredit yang tersedia. Pada layanan Halo Bengkel, TAM akan menyediakan layanan konsultasi mengenai kondisi kendaraan secara digital. Dengan demikian, pelanggan bisa tidak perlu lagi repot-repot mendatangi bengkel secara langsung untuk bertanya-tanya seputar kondisi mobil milik pelanggan dengan mekanik bengkel.
Toyota Astra Motor (TAM) ingin meluncurkan virtual showroom dan layanan Halo Bengkel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) ingin terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual secara digital di masa pandemi. Rencananya, agen pemegang merek (APM) mobil Toyota tersebut akan meluncurkan virtual showroom dan layanan purna jual digital bernama Halo Bengkel dalam beberapa waktu ke depan. Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, pelanggan pada nantinya bisa melihat-lihat mobil secara daring alias online layaknya mengunjungi showroom secara tatap muka. Pada layanan itu, pelanggan juga bisa mengakses beragam informasi mulai dari informasi produk hingga paket-paket pembelian kredit yang tersedia. Pada layanan Halo Bengkel, TAM akan menyediakan layanan konsultasi mengenai kondisi kendaraan secara digital. Dengan demikian, pelanggan bisa tidak perlu lagi repot-repot mendatangi bengkel secara langsung untuk bertanya-tanya seputar kondisi mobil milik pelanggan dengan mekanik bengkel.