KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bayang-bayang pandemi corona (covid-19) masih mengintai pelaku industri otomotif. Meski begitu, hal tersebut nampaknya tidak menghentikan langkah Toyota dalam melakukan pengembangan produk-produk baru di Indonesia. Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengungkapkan, pihaknya terus melakukan persiapan peluncuran produk baru, baik dari sisi pengembangan maupun persiapan produksi. Seiring dengan upaya tersebut, Toyota masih memiliki beberapa calon line up baru untuk diluncurkan. “Masih ada beberapa ‘simpanan’ lagi yang ingin kami luncurkan, mungkin hari ini belum bisa saya sampaikan karena belum final,” ujar Anton dalam acara Kompas Talks bertemakan Strategi Industri Otomotif Bangkitkan Pasar Pasca Pandemi yang dihelat secara virtual pada Kamis (17/9).
Toyota Astra Motor (TAM) masih punya stok produk baru untuk diluncurkan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bayang-bayang pandemi corona (covid-19) masih mengintai pelaku industri otomotif. Meski begitu, hal tersebut nampaknya tidak menghentikan langkah Toyota dalam melakukan pengembangan produk-produk baru di Indonesia. Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengungkapkan, pihaknya terus melakukan persiapan peluncuran produk baru, baik dari sisi pengembangan maupun persiapan produksi. Seiring dengan upaya tersebut, Toyota masih memiliki beberapa calon line up baru untuk diluncurkan. “Masih ada beberapa ‘simpanan’ lagi yang ingin kami luncurkan, mungkin hari ini belum bisa saya sampaikan karena belum final,” ujar Anton dalam acara Kompas Talks bertemakan Strategi Industri Otomotif Bangkitkan Pasar Pasca Pandemi yang dihelat secara virtual pada Kamis (17/9).