KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan program “Layanan Siaga Toyota” dengan tujuan menemani aktivitas pelanggan di momen Hari Raya Idulfitri 2024. Sebanyak 310 titik pelayanan disiapkan untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman perjalanan pelanggan selama Lebaran tahun ini. Beroperasi dari 5–15 April 2024, TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik. Selain itu, tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, untuk memberikan layanan bengkel kepada pelanggan yang memanfaatkan liburan Lebaran untuk mudik atau rekreasi. Marketing Director Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy menyampaikan, sebagai bagian dari Mobility for All, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan ever better cars beserta solusi mobilitas lebih baik untuk memudahkan mobilitas masyarakat dan memberikan Total Ownership Experience yang berkelanjutan. Baca Juga: Incari Mobil Baru Toyota? Intip Harga Innova, Avanza, hingga Yaris Lebaran 2024 "Kami menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Lebaran dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” jelas dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis (4/4). Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 2024, TAM hadir dengan berbagai rangkaian program perawatan kendaraan sebagai upaya berkelanjutan dalam memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dan wisata bersama kendaraan Toyota. Program ini juga menyasar kendaraan elektrifikasi (xEV) yang semakin populer dan menjadi pilihan utama masyarakat yang menginginkan terwujudnya netralitas karbon di masa depan. Berikut ini daftar fasilitas dalam program Layanan Siaga Toyota 2024: 1. Toyota Posko Siaga dilengkapi Toyota Mobile Service (TMS) yang beroperasi selama 24 jam di 13 titik pada 5–15 April 2024. 2. Toyota Bengkel Siaga sejumlah 297 workshop yang beroperasi di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional antara pukul 08.00–16.00 pada 5–15 April 2024. 3. Toyota Mobile Service (TMS) stand-by di 297 bengkel resmi Toyota selama 24 jam. 4. Emergency Roadside Assistance (ERA) yang stand-by selama 24 jam, menyediakan layanan towing kendaraan pelanggan Toyota yang mengalami kendala teknis pada 5–9 April 2024 (arus mudik) dan 13–15 April 2024 (arus balik). Bagi pelanggan yang belum sempat servis berkala sebelum berangkat mudik, terdapat 13 Toyota Posko Siaga yang memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan pelanggan. Jika ternyata masalahnya lebih berat, pelanggan akan direkomendasikan agar mobilnya diderek menuju bengkel resmi Toyota terdekat untuk mendapat perbaikan yang lebih memadai. Layanan Toyota Mobile Service ikut disiagakan untuk menjemput bola mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga. Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage. Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%. Layanan prima ini dapat pula dimanfaatkan oleh pemilik Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota seperti All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV. Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas yang memanjakan pelanggan bersama anggota keluarga berupa ruang istirahat atau lounge ber-AC yang nyaman, dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids dan game corner. Sehingga, sembari menunggu mobil diperbaiki, pelanggan dan anggota keluarganya dapat istirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan. Khusus Toyota Bengkel Siaga, 297 bengkel resmi Toyota akan tetap memberikan layanan bengkel yang lengkap di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional. Dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia, pelanggan tidak akan menemui kesulitan ketika ingin servis berkala atau mobilnya mengalami masalah dan ingin segera diperbaiki dalam perjalanan mudik dan liburan Lebaran. Ditambah lagi, armada TMS akan stand-by di bengkel resmi tersebut selama 24 jam untuk mendukung mobilitas pelanggan. Pelanggan pun dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Selain itu, pelanggan dapat pula mengaksesnya lewat website Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id, dan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811-1500-315. Sementara layanan ERA dapat dihubungi di nomor telepon 1-500-898 atau chatbot TARRA.
Toyota Hadirkan Layanan Siaga Selama Musim Mudik Lebaran 2024
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan program “Layanan Siaga Toyota” dengan tujuan menemani aktivitas pelanggan di momen Hari Raya Idulfitri 2024. Sebanyak 310 titik pelayanan disiapkan untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman perjalanan pelanggan selama Lebaran tahun ini. Beroperasi dari 5–15 April 2024, TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik. Selain itu, tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, untuk memberikan layanan bengkel kepada pelanggan yang memanfaatkan liburan Lebaran untuk mudik atau rekreasi. Marketing Director Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy menyampaikan, sebagai bagian dari Mobility for All, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan ever better cars beserta solusi mobilitas lebih baik untuk memudahkan mobilitas masyarakat dan memberikan Total Ownership Experience yang berkelanjutan. Baca Juga: Incari Mobil Baru Toyota? Intip Harga Innova, Avanza, hingga Yaris Lebaran 2024 "Kami menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Lebaran dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” jelas dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis (4/4). Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 2024, TAM hadir dengan berbagai rangkaian program perawatan kendaraan sebagai upaya berkelanjutan dalam memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dan wisata bersama kendaraan Toyota. Program ini juga menyasar kendaraan elektrifikasi (xEV) yang semakin populer dan menjadi pilihan utama masyarakat yang menginginkan terwujudnya netralitas karbon di masa depan. Berikut ini daftar fasilitas dalam program Layanan Siaga Toyota 2024: 1. Toyota Posko Siaga dilengkapi Toyota Mobile Service (TMS) yang beroperasi selama 24 jam di 13 titik pada 5–15 April 2024. 2. Toyota Bengkel Siaga sejumlah 297 workshop yang beroperasi di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional antara pukul 08.00–16.00 pada 5–15 April 2024. 3. Toyota Mobile Service (TMS) stand-by di 297 bengkel resmi Toyota selama 24 jam. 4. Emergency Roadside Assistance (ERA) yang stand-by selama 24 jam, menyediakan layanan towing kendaraan pelanggan Toyota yang mengalami kendala teknis pada 5–9 April 2024 (arus mudik) dan 13–15 April 2024 (arus balik). Bagi pelanggan yang belum sempat servis berkala sebelum berangkat mudik, terdapat 13 Toyota Posko Siaga yang memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan pelanggan. Jika ternyata masalahnya lebih berat, pelanggan akan direkomendasikan agar mobilnya diderek menuju bengkel resmi Toyota terdekat untuk mendapat perbaikan yang lebih memadai. Layanan Toyota Mobile Service ikut disiagakan untuk menjemput bola mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga. Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage. Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%. Layanan prima ini dapat pula dimanfaatkan oleh pemilik Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota seperti All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV. Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas yang memanjakan pelanggan bersama anggota keluarga berupa ruang istirahat atau lounge ber-AC yang nyaman, dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids dan game corner. Sehingga, sembari menunggu mobil diperbaiki, pelanggan dan anggota keluarganya dapat istirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan. Khusus Toyota Bengkel Siaga, 297 bengkel resmi Toyota akan tetap memberikan layanan bengkel yang lengkap di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional. Dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia, pelanggan tidak akan menemui kesulitan ketika ingin servis berkala atau mobilnya mengalami masalah dan ingin segera diperbaiki dalam perjalanan mudik dan liburan Lebaran. Ditambah lagi, armada TMS akan stand-by di bengkel resmi tersebut selama 24 jam untuk mendukung mobilitas pelanggan. Pelanggan pun dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Selain itu, pelanggan dapat pula mengaksesnya lewat website Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id, dan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811-1500-315. Sementara layanan ERA dapat dihubungi di nomor telepon 1-500-898 atau chatbot TARRA.