KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) berharap dapat mempertahankan market share mobil Low Cost Green Car (LCGC) atau Kendaraan Bermotor Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) miliknya seperti capaian pada tahun 2021 lalu. Pada tahun 2021, salah satu mobil LCGC Toyota di segmen entry hatchback, yakni Agya berada pada posisi market share sekitar 25%. Sementara untuk segmen entry MPV dengan mobil Calya, market share-nya mencapai level 47%. "Kami berharap market share-nya terjaga ya, saat ini Agya sebagai salah satu pilihan utama di kelas entry hatchback, sementara Calya adalah mobil paling populer di kelas entry MPV," ungkap Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy, saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (11/1).
Toyota Ingin Mempertahankan Market Share Mobil LCGC Seperti Tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) berharap dapat mempertahankan market share mobil Low Cost Green Car (LCGC) atau Kendaraan Bermotor Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) miliknya seperti capaian pada tahun 2021 lalu. Pada tahun 2021, salah satu mobil LCGC Toyota di segmen entry hatchback, yakni Agya berada pada posisi market share sekitar 25%. Sementara untuk segmen entry MPV dengan mobil Calya, market share-nya mencapai level 47%. "Kami berharap market share-nya terjaga ya, saat ini Agya sebagai salah satu pilihan utama di kelas entry hatchback, sementara Calya adalah mobil paling populer di kelas entry MPV," ungkap Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy, saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (11/1).