JAKARTA. Untuk menggejot penjualan di tengah situasi ekonomi yang masih lesu Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil berlomba-lomba meluncurkan produk anyar. Salah satunya PT Toyota Astra Motor. Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor mengatakan, selera konsumen Indonesia masih di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV). Oleh karena itu Toyota menambah jajaran produk di kelas ini. "Kami akan keluarkan MPV di kelas atas yakni Voxy dan ada dua model lainnya yang akan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017," kata Soerjopranoto saat dihubungi KONTAN, Kamis (3/8).
Toyota Voxy si Baby Alpard senilai Rp 400 jutaan
JAKARTA. Untuk menggejot penjualan di tengah situasi ekonomi yang masih lesu Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil berlomba-lomba meluncurkan produk anyar. Salah satunya PT Toyota Astra Motor. Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor mengatakan, selera konsumen Indonesia masih di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV). Oleh karena itu Toyota menambah jajaran produk di kelas ini. "Kami akan keluarkan MPV di kelas atas yakni Voxy dan ada dua model lainnya yang akan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017," kata Soerjopranoto saat dihubungi KONTAN, Kamis (3/8).