Toyota Menggelar Program Service Menjelang Mudik



JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar program service berkala menjelang mudik lebaran. Program yang dilaksanakan di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota ini akan berlangsung dari 1 Juli 2013 hingga 20 Juli 2013.

General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati, menuturkan service berkala menjelang mudik ini merupakan bagian dari program edukasi pelanggan dalam merawat kendaraan. "Menghadapi kondisi dan situasi perjalanan saat mudik lebaran, sangat disarankan untuk melakukan service sebelum mudik," ujarnya seperti dikutip dalam keterangan resminya, kemarin.

Untuk menarik minat pelanggan, dalam program ini TAM menyediakan berbagai diskon. Antara lain diskon 15% untuk biaya jasa service kendaraan dengan kilometer di bawah 100.000 kilometer (km). Sedangkan untuk kendaraan dengan kilometer di atas 100.000 km, TAM memberikan diskon jasa service hingga 25%. Tapi, diskon ini cuma berlaku untuk pelanggan yang sudah memesan (booking) terlebih dahulu.


Selain diskon biaya jasa service, TAM juga memberi potongan 5% untuk pembelian komponen keamanan seperti brake pad, brake shoe, wiper blade, dan V belt. Saat kegiatan mudik berlangsung, tambah Widyawati, Toyota juga bakal membuka posko mudik dan bengkel siaga di sepanjang jalur mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi