KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren digital tak hanya bagi industri telekomunikasi tapi juga berimbas ke industri otomotif. Misalnya hari ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku distributor tunggal Toyota di Indonesia memperkenalkan Toyota Interactive Virtual Assitant atau disebut "TARRA". President Director TAM Yoshihiro Nakata menyebutkan bahwa kehadiran TARRA diharapkan dapat meningkatkan layanan komunikasi digital kepada pelanggan ditengah tren perkembangan era internet of things (IoT). Investasi yang digelontorkan untuk aplikasi ini sekitar Rp 3 miliar. Kehadiran TARRA sejalan dengan preferensi masyarakat Indonesia yang cenderung memilih menggunakan platform chatting dibandingkan dengan telepon atau surat elektronik (email).
Toyota perkenalkan layanan komunikasi digital terbaru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren digital tak hanya bagi industri telekomunikasi tapi juga berimbas ke industri otomotif. Misalnya hari ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku distributor tunggal Toyota di Indonesia memperkenalkan Toyota Interactive Virtual Assitant atau disebut "TARRA". President Director TAM Yoshihiro Nakata menyebutkan bahwa kehadiran TARRA diharapkan dapat meningkatkan layanan komunikasi digital kepada pelanggan ditengah tren perkembangan era internet of things (IoT). Investasi yang digelontorkan untuk aplikasi ini sekitar Rp 3 miliar. Kehadiran TARRA sejalan dengan preferensi masyarakat Indonesia yang cenderung memilih menggunakan platform chatting dibandingkan dengan telepon atau surat elektronik (email).