KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobil segmen SUV kompak dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Raize, berhasil terjual lebih dari 3.700 unit selama periode Januari-Februari 2022, dengan rata-rata market share hampir 60%. "Raize saat ini kokoh sebagai market leader di segmennya dengan rata-rata share hampir 60%," ungkap Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy, saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (16/3). Anton tidak membeberkan lebih detail terkait target penjualan dari Toyota Raize di tahun ini. Dia hanya mengatakan bahwa target utama dari Toyota Raize ini adalah untuk menjadi opsi di entry level, baik untuk yang first buyer baru akan masuk ke segmen SUV, maupun bagi konsumen yang ingin upgrade dari level di bawah nya.
Toyota Raize Berhasil Terjual Lebih dari 3.700 Unit Selama Januari-Februari 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobil segmen SUV kompak dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Raize, berhasil terjual lebih dari 3.700 unit selama periode Januari-Februari 2022, dengan rata-rata market share hampir 60%. "Raize saat ini kokoh sebagai market leader di segmennya dengan rata-rata share hampir 60%," ungkap Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy, saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (16/3). Anton tidak membeberkan lebih detail terkait target penjualan dari Toyota Raize di tahun ini. Dia hanya mengatakan bahwa target utama dari Toyota Raize ini adalah untuk menjadi opsi di entry level, baik untuk yang first buyer baru akan masuk ke segmen SUV, maupun bagi konsumen yang ingin upgrade dari level di bawah nya.