JAKARTA. Toyota Astra Motor (TAM) melempar varian baru Toyota Rush ke pasaran Indonesia kemarin (8/10). Selain diklaim lebih segar, varian baru ini diyakini bakal merebut perhatian pasar dengan target penjualan mencapai 1.500 unit per bulan. Menurut Presiden Direktur TAM Jhonny Darmawan, selain memberikan alternatif pilihan baru bagi masyarakat, pembaharuan fitur yang diusung bakal memantapkan posisi Rush di kelas low Sport Utility Vehicle (SUV). "Kami sengaja mengeluarkan varian baru ini untuk penyegaran," kata Jhonny. Walau TAM tidak melakukan perombakan secara fundamental, Toyota Rush wajah baru ini tampak lebih garang dengan tampilan bumper depan dan belakang (front & rear bumper) yang anyar, ornamen grill depan baru, serta cover lampu kabut.
Toyota Targetkan Jual 1.500 Rush Tiap Bulan
JAKARTA. Toyota Astra Motor (TAM) melempar varian baru Toyota Rush ke pasaran Indonesia kemarin (8/10). Selain diklaim lebih segar, varian baru ini diyakini bakal merebut perhatian pasar dengan target penjualan mencapai 1.500 unit per bulan. Menurut Presiden Direktur TAM Jhonny Darmawan, selain memberikan alternatif pilihan baru bagi masyarakat, pembaharuan fitur yang diusung bakal memantapkan posisi Rush di kelas low Sport Utility Vehicle (SUV). "Kami sengaja mengeluarkan varian baru ini untuk penyegaran," kata Jhonny. Walau TAM tidak melakukan perombakan secara fundamental, Toyota Rush wajah baru ini tampak lebih garang dengan tampilan bumper depan dan belakang (front & rear bumper) yang anyar, ornamen grill depan baru, serta cover lampu kabut.