JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota kembali meluncurkan kendaraan multi fungsi alias multi purpose vehicle (MPV) kelas premium, Alphard 2.4 G dan X. TAM menargetkan mampu menjual produk teranyarnya ini mencapai 150 unit hingga akhir 2009.Peluncuran produk baru ini juga mengambil momen menjelang Lebaran. Sebab, berkaca dari kebiasaan di tahun sebelumnya, penjualan mobil menjelang Lebaran naik pesat dari berbagai jenis. “Atas dasaritulah, kami tergerak untuk meluncurkan Alphard 2,4 liter karena banyak permintaan di segmen ini dan mengambil momentum Lebaran dan Natal,” ujar Joko.TAM optimis, peluncuran produk ini bakal mendongkrak penjualan Toyota Alphard secara keseluruhan pada tahun ini hingga mencapai 200 unit. Angka tersebut naik sekitar 354% dari 2008 lalu, yang hanya mencapai 44 unit. Total penjualan tersebut juga sudah termasuk produk sebelumnya yakni Alphard 3.5.
Toyota Targetkan Penjualan Alphard G dan X Capai 150 Unit
JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota kembali meluncurkan kendaraan multi fungsi alias multi purpose vehicle (MPV) kelas premium, Alphard 2.4 G dan X. TAM menargetkan mampu menjual produk teranyarnya ini mencapai 150 unit hingga akhir 2009.Peluncuran produk baru ini juga mengambil momen menjelang Lebaran. Sebab, berkaca dari kebiasaan di tahun sebelumnya, penjualan mobil menjelang Lebaran naik pesat dari berbagai jenis. “Atas dasaritulah, kami tergerak untuk meluncurkan Alphard 2,4 liter karena banyak permintaan di segmen ini dan mengambil momentum Lebaran dan Natal,” ujar Joko.TAM optimis, peluncuran produk ini bakal mendongkrak penjualan Toyota Alphard secara keseluruhan pada tahun ini hingga mencapai 200 unit. Angka tersebut naik sekitar 354% dari 2008 lalu, yang hanya mencapai 44 unit. Total penjualan tersebut juga sudah termasuk produk sebelumnya yakni Alphard 3.5.