KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) berhasil melalui masa krusial selama liburan Lebaran. Hal ini dibuktikan dengan trafik penggunaan layanan data yang mengalami lonjakan signifikan dibandingkan dengan hari-hari biasa dan dibandingkan dengan Lebaran tahun lalu. Terjadi lonjakan trafik data hingga 30% jika dibandingkan dengan hari biasa dan 95% jika dibandingkan dengan tahun lalu. Pengguna layanan 4G juga ikut naik hingga 45%. "Lebaran memang selalu menjadi momen yang krusial bagi kami sebagai penyedia data dan telekomunikasi. Prioritas utama kami adalah memastikan kenyamanan pelanggan," kata Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D Yosetya dalam keterangan resmi, (19/6).
Trafik data XL Axiata melonjak 95% selama Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) berhasil melalui masa krusial selama liburan Lebaran. Hal ini dibuktikan dengan trafik penggunaan layanan data yang mengalami lonjakan signifikan dibandingkan dengan hari-hari biasa dan dibandingkan dengan Lebaran tahun lalu. Terjadi lonjakan trafik data hingga 30% jika dibandingkan dengan hari biasa dan 95% jika dibandingkan dengan tahun lalu. Pengguna layanan 4G juga ikut naik hingga 45%. "Lebaran memang selalu menjadi momen yang krusial bagi kami sebagai penyedia data dan telekomunikasi. Prioritas utama kami adalah memastikan kenyamanan pelanggan," kata Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D Yosetya dalam keterangan resmi, (19/6).