Trafik pengunjung Pondok Indah Mall (PIM) naik 7% tahun lalu



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jumlah kunjungan di Pondok Indah Mall I dan II pada tahun lalu mengalami peningkatan. Hal ini seiring dengan banyaknya event pada tahun lalu dan strategi manajemen untuk bisa mendatangkan keramaian melalui event-event internal.

Eka Dewanto, General Manager PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) menyampaikan bahwa peningkatan terjadi karena perusahaan berhasil memanfaatkan momentum. Dirinya menyampaikan bahwa jumlah kunjungan meningkat seiring dengan perbaikan pelayanan yang dilakukan.

“Traffic pengunjung di tahun 2018 dibandingkan tahun 2017 itu mengalami kenaikan traffic, kurang lebih itu sekitar 6% sampai 7%,” ujarnya ketika ditemui Kontan.co.id, Rabu (16/1)


Ia menyampaikan bahwa selain event yang dilakukan, pergantian tenant yang diminati pengunjung juga menjadi salah satu kunci peningkatan yang terjadi. Hanya saja, dirinya tak merinci seberapa besar angka kunjungan tersebut.

Untuk tahun ini dirinya mengatakan selain menyelesaikan pembangunan Pondok Indah Mall III, perusahaan juga akan berfokus untuk meningkatkan pelayanan. Salah satunya adalah zonasi parkir, saat ini pengunjung mengalami kendala terkait parkir sehingga hal tersebut akan diatur pada tahun ini.

“Hotel juga kan sudah beroperasi yang menempel di PIM II, kami harap hotel dan mall itu bisa sinergi jadi pengunjung hotel bisa berbelanja di mall dan pengunjung mall yang ingin berbelanja juga bisa menginap di hotel,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto