Trailer baru serial TV animasi Marvel Studios, What If tayang hari ini di Disney+



KONTAN.CO.ID - Marvel Studios akan menayangkan serial TV What If...? mulai 11 Agustus di Disney+. What If...? adalah serial TV terbaru Marvel Studios di Disney+ setelah Loki. 

Marvel Studios sebelumnya telah sukses menayangkan serial TV WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, dan Loki. Kini What If...? siap muncul dengan cerita multiverse

What If...? adalah serial TV animasi pertama dari Marvel Studios. Di trailer terbaru What If...?, Peggy Carter berubah menjadi Captain Carter dan menunjukkan aksinya sebagai superhero.

Baca Juga: Selesai syuting Mission: Impossible 7, Rebecca Ferguson unggah foto dengan Tom Cruise

What If...? di Disney+

Jeffery Wright sebagai The Watcher berkata, ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam realita. Banyak cerita baru dengan jumlah yang tidak terhingga. 

Serial TV terbaru dari Marvel Studios ini akan menampilkan karakter-karakter populer di Marvel Cinematic Universe namun dengan versi cerita berbeda dari filmnya. 

Di What If...?, T'Challa akan menjadi Star Lord. Peggy Carter menggantikan Steve Rogers sebagai Captain, Tony Stark akan berteman dengan Killmonger dari Black Panther. 

Baca Juga: Bukan Harry Potter, Daniel Radcliffe ingin perankan 2 karakter ini jika ada reboot

What If...? siap memberikan banyak kejutan cerita di Marvel Cinematic Universe. Serial TV ini menjadi momen terakhir Chadwick Boseman sebagai pengisi suara T'Challa di MCU. 

Nantikan juga cerita yang berbeda tentang Spider-Man, Doctor Strange, dan Winter Soldier. What If...? kabarnya memiliki total 9 episode dan akan tayang setiap Rabu di Disney+.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Agustus, ini jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News