KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Media Corpora mengaku terus menggenjot pangsa pasar atau tingkat kepemirsaan dua stasiuns tv miliknya yakni Trans TV dan Trans 7. Berdasarkan data Nielsen, Trans Media menempati urutan tiga dengan menggenggam 13,8% market share. Jumlah tersebut mengalami peningkatan 0,4% dari data bulan Januari 2019 yang tercatat 13,4%. Manajemen berharap bisa meningkatkan market share-nya, melalui inovasi program-program baru yang mulai dikenalkan pada awal tahun ini. "Kalau dari kami, program drama Korea yang kerjasama dengan SM (Town), karena itu di prime time jamnya jadi pengaruh signifikan ke peningkatan audience share," ujar Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations Trans TV kepada Kontan.co.id, Rabu (13/3).
Trans Media berupaya naikkan tingkat kepemirsaan dengan berbagai inovasi program
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Media Corpora mengaku terus menggenjot pangsa pasar atau tingkat kepemirsaan dua stasiuns tv miliknya yakni Trans TV dan Trans 7. Berdasarkan data Nielsen, Trans Media menempati urutan tiga dengan menggenggam 13,8% market share. Jumlah tersebut mengalami peningkatan 0,4% dari data bulan Januari 2019 yang tercatat 13,4%. Manajemen berharap bisa meningkatkan market share-nya, melalui inovasi program-program baru yang mulai dikenalkan pada awal tahun ini. "Kalau dari kami, program drama Korea yang kerjasama dengan SM (Town), karena itu di prime time jamnya jadi pengaruh signifikan ke peningkatan audience share," ujar Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations Trans TV kepada Kontan.co.id, Rabu (13/3).