KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum ramadan menjadi berkah tersendiri bagi sektor ritel. Tingkat kunjungan pada saat bulan puasa ramadan, umumnya jauh lebih meningkat dibandingkan hari-hari biasa. PT Trans Retail Indonesia misalnya, yang mengakui bahwa tingkat kunjungan saat ramadhan meningkat 3 hingga 4 kali dibandingkan hari biasa. Melalui Transmart Carefour, unit supermarket konglomerat Chairul Tanjung tersebut menyediakan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Vice President Corporate Communications Transmart, Satria Hamid mengatakan, ramadan adalah momentum bagi sektor ritel. "Ramadan menjadi momentum sektor ritel. Dimana saat-saat ini adalah saat-saat maksimal, maka dari itu kami akan menggencarkan promo-promo berbagai produk,” kata dia kepada Kontan, Minggu (6/3).
Trans Retail Genjot Penjualan Saat Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum ramadan menjadi berkah tersendiri bagi sektor ritel. Tingkat kunjungan pada saat bulan puasa ramadan, umumnya jauh lebih meningkat dibandingkan hari-hari biasa. PT Trans Retail Indonesia misalnya, yang mengakui bahwa tingkat kunjungan saat ramadhan meningkat 3 hingga 4 kali dibandingkan hari biasa. Melalui Transmart Carefour, unit supermarket konglomerat Chairul Tanjung tersebut menyediakan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Vice President Corporate Communications Transmart, Satria Hamid mengatakan, ramadan adalah momentum bagi sektor ritel. "Ramadan menjadi momentum sektor ritel. Dimana saat-saat ini adalah saat-saat maksimal, maka dari itu kami akan menggencarkan promo-promo berbagai produk,” kata dia kepada Kontan, Minggu (6/3).