KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia tidak hanya mengandalkan pemasok untuk penjualan produk. Perusahaan juga sudah mulai mengembangkan beragam produk dengan merek sendiri atau private label. Satria Hamid Ahmadi, VP Corporate Communications Trans Retail menyampaikan bahwa kontribusi private label saat ini tidak terlalu besar. Sebab, range produk untuk private label juga tidak terlalu banyak. "Produk private label ada tetapi emang tidak banyak, itu seperti tissue, toiletries dan fesyen," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/10). Sebagai contoh untuk segmen fesyen, saat ini perusahaan memiliki beberapa merk yang menyasar segmen berbeda. Misalnya untuk menyasar segmen perempuan perusahaan memiliki brand fesyen Zelia, Virginia dan Safina.
Trans Retail perkuat produk private label
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia tidak hanya mengandalkan pemasok untuk penjualan produk. Perusahaan juga sudah mulai mengembangkan beragam produk dengan merek sendiri atau private label. Satria Hamid Ahmadi, VP Corporate Communications Trans Retail menyampaikan bahwa kontribusi private label saat ini tidak terlalu besar. Sebab, range produk untuk private label juga tidak terlalu banyak. "Produk private label ada tetapi emang tidak banyak, itu seperti tissue, toiletries dan fesyen," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/10). Sebagai contoh untuk segmen fesyen, saat ini perusahaan memiliki beberapa merk yang menyasar segmen berbeda. Misalnya untuk menyasar segmen perempuan perusahaan memiliki brand fesyen Zelia, Virginia dan Safina.