KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia terus meluaskan segmen marketnya, tidak hanya menyasar segmen keluarga. Saat ini, perusahaan mulai menyasar segmen warung masyaerakat atau gerai ritel tradisional yang dimiliki perorangan maupun koperasi.? Satria Hamid Ahmadi, VP Corporate Communications PT Trans Retail menyampaikan bahwa pihaknya sudah membuat program Aliansi Transmart untuk Masyarakat (Antum). Melalui program ini, perusahaan membantu kebutuhan produk untuk warung warga dan gerai ritel tradisional. "Antum itu supply-nya akan dari toko kami. Kami akan supply mereka, jadi aliansi Transmaert siapa saja yang mau bisa bentuk koperasi dan lainnya," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/10).
Trans Retail sasar segmen market warung masyarakat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia terus meluaskan segmen marketnya, tidak hanya menyasar segmen keluarga. Saat ini, perusahaan mulai menyasar segmen warung masyaerakat atau gerai ritel tradisional yang dimiliki perorangan maupun koperasi.? Satria Hamid Ahmadi, VP Corporate Communications PT Trans Retail menyampaikan bahwa pihaknya sudah membuat program Aliansi Transmart untuk Masyarakat (Antum). Melalui program ini, perusahaan membantu kebutuhan produk untuk warung warga dan gerai ritel tradisional. "Antum itu supply-nya akan dari toko kami. Kami akan supply mereka, jadi aliansi Transmaert siapa saja yang mau bisa bentuk koperasi dan lainnya," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/10).