KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) menjadikan momentum tanggal kembar untuk mendongkrak penjualan. E-commerce Grup Djarum yang dikenal dengan brand Blibli ini memanfaatkan momen tersebut untuk menggelar program Double Date. SVP Campaign of Blibli, Cindy Kalensang merujuk data internal bahwa program tanggal kembar mendorong pertumbuhan signifikan pada transaksi sejumlah kategori. Levelnya berbeda-beda, seperti kategori fashion wanita yang meningkat lebih dari 80% dibandingkan hari biasa. Kategori kebutuhan sehari-hari pada produk Bliblimart naik lebih dari 70% dibandingkan hari biasa. Lonjakan juga terjadi pada produk tiket dan voucher hingga mendekati 120%. "Program Double Date yang berlangsung sepanjang 2022 telah mendapatkan respons positif dari pelanggan," ujar Cindy dalam rilis, Jum'at (3/2).
Transaksi Blibli (BELI) Naik Signifikan Saat Program Tanggal Kembar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) menjadikan momentum tanggal kembar untuk mendongkrak penjualan. E-commerce Grup Djarum yang dikenal dengan brand Blibli ini memanfaatkan momen tersebut untuk menggelar program Double Date. SVP Campaign of Blibli, Cindy Kalensang merujuk data internal bahwa program tanggal kembar mendorong pertumbuhan signifikan pada transaksi sejumlah kategori. Levelnya berbeda-beda, seperti kategori fashion wanita yang meningkat lebih dari 80% dibandingkan hari biasa. Kategori kebutuhan sehari-hari pada produk Bliblimart naik lebih dari 70% dibandingkan hari biasa. Lonjakan juga terjadi pada produk tiket dan voucher hingga mendekati 120%. "Program Double Date yang berlangsung sepanjang 2022 telah mendapatkan respons positif dari pelanggan," ujar Cindy dalam rilis, Jum'at (3/2).