KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi pembayaran digital di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus meningkat. Sekretaris Perusahaan BNI Mucharom menyebut, transaksi digital melalui belanja online di e-commerce ataupun website juga semakin meningkat, sehingga mendorong kinerja digital banking BNI. Transaksi BNI Mobile Banking meningkat 43% yoy hingga April 2022. “Hal ini sejalan dengan mobilitas masyarakat yang semakin meningkat sehingga aktivitas pembayaran maupun transaksi keuangan lainnya juga mulai signifikan meningkat. Ada pun total nilai transaksi dan volume transaksi per April tercatat lebih dari 50 juta transaksi,” ujarnya kepada Kontan.co.id belum lama ini. Kata Mucharom, jika mengacu data internal BNI, transaksi menggunakan mobile banking menjadi primadona digital banking BNI. Pengguna BNI Mobile Banking hampir mencapai 12 juta pengguna, dengan pertumbuhan frekuensi transaksi sebesar lebih 35% di kuartal I 2022.
Transaksi BNI Mobile Banking Meningkat 43% yoy Per April 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi pembayaran digital di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus meningkat. Sekretaris Perusahaan BNI Mucharom menyebut, transaksi digital melalui belanja online di e-commerce ataupun website juga semakin meningkat, sehingga mendorong kinerja digital banking BNI. Transaksi BNI Mobile Banking meningkat 43% yoy hingga April 2022. “Hal ini sejalan dengan mobilitas masyarakat yang semakin meningkat sehingga aktivitas pembayaran maupun transaksi keuangan lainnya juga mulai signifikan meningkat. Ada pun total nilai transaksi dan volume transaksi per April tercatat lebih dari 50 juta transaksi,” ujarnya kepada Kontan.co.id belum lama ini. Kata Mucharom, jika mengacu data internal BNI, transaksi menggunakan mobile banking menjadi primadona digital banking BNI. Pengguna BNI Mobile Banking hampir mencapai 12 juta pengguna, dengan pertumbuhan frekuensi transaksi sebesar lebih 35% di kuartal I 2022.