KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski nasabah terus mengadopsi layanan digital, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mendorong transaksi di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan Cash Recycling Machine (CRM). Corporate Secretary Bank BRI Aestika Oryza Gunarto menyatakan transaksi ATM dan CRM BRI selama kuartal I 2022 mengalami peningkatan. Jumlah transaksi per bulan ATM dan CRM pada bulan Maret 2022 naik sebesar 15% bila dibandingkan dengan transaksi pada Desember 2021. "Dalam periode tersebut, Transaksi ATM dan CRM didominasi oleh transaksi Tarik Tunai. Transaksi ATM dan CRM diharapkan akan semakin meningkat seiring dengan optimalisasi yang dilakukan BRI terhadap sebaran perangkat ATM maupun CRM berdasarkan potensi transaksi. Dengan demikian diharapkan juga akan meningkatkan fee based income bagi BRI," ujar Aestika pada Kontan.co.id belum lama ini.
Transaksi Bulanan Mesin ATM dan CRM BRI Naik 15% hingga Maret 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski nasabah terus mengadopsi layanan digital, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mendorong transaksi di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan Cash Recycling Machine (CRM). Corporate Secretary Bank BRI Aestika Oryza Gunarto menyatakan transaksi ATM dan CRM BRI selama kuartal I 2022 mengalami peningkatan. Jumlah transaksi per bulan ATM dan CRM pada bulan Maret 2022 naik sebesar 15% bila dibandingkan dengan transaksi pada Desember 2021. "Dalam periode tersebut, Transaksi ATM dan CRM didominasi oleh transaksi Tarik Tunai. Transaksi ATM dan CRM diharapkan akan semakin meningkat seiring dengan optimalisasi yang dilakukan BRI terhadap sebaran perangkat ATM maupun CRM berdasarkan potensi transaksi. Dengan demikian diharapkan juga akan meningkatkan fee based income bagi BRI," ujar Aestika pada Kontan.co.id belum lama ini.