KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi covid-19 yang masih berlangsung tampaknya memberi pengaruh pada kinerja transaksi digital industri perbankan. Hal tersebut juga dialami oleh PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) yang mengaku juga mengalami peningkatan layanan transaksi digitalnya seiring dengan perilaku masyarakat yang juga mulai beralih ke digital imbas dari pandemi ini. Hingga kuartal I 2021, perusahaan mencatat adanya peningkatan untuk transaksi mobile banking BCA mencapai 37,1% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Selain itu, transaksi di layanan internet banking BCA juga tercatat tumbuh 24% secara year-on-year.
Transaksi digital banking BCA di kuartal I 2021 meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi covid-19 yang masih berlangsung tampaknya memberi pengaruh pada kinerja transaksi digital industri perbankan. Hal tersebut juga dialami oleh PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) yang mengaku juga mengalami peningkatan layanan transaksi digitalnya seiring dengan perilaku masyarakat yang juga mulai beralih ke digital imbas dari pandemi ini. Hingga kuartal I 2021, perusahaan mencatat adanya peningkatan untuk transaksi mobile banking BCA mencapai 37,1% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Selain itu, transaksi di layanan internet banking BCA juga tercatat tumbuh 24% secara year-on-year.