KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dari data internal Gojek mencatat, pertumbuhan yang signifikan selama periode Desember 2020 dibandingkan Februari 2020 para masa awal pandemi. Peningkatan ini didukung oleh pergeseran gaya hidup masyarakat yang memilih untuk berbelanja secara online. Adapun pertumbuhan di antaranya, transaksi GoMart mengalami kenaikan sebesar 7-8 kali lipat. Kemudian jumlah barang per unit (SKU item) yang terjual melalui GoMart juga mengalami peningkatan sebesar 19 kali lipat. Demikian juga dengan jumlah pengguna bulanan GoMart meningkat 8 kali lipat. Sebagai layanan online grocery, GoMart menjadi semakin relevan bagi pengguna karena dapat melayani kebutuhan belanja bahan makanan pokok dan perlengkapan mingguan mereka.
Transaksi GoMart naik hingga 8 kali lipat, tetap fokus ke perluasan layanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dari data internal Gojek mencatat, pertumbuhan yang signifikan selama periode Desember 2020 dibandingkan Februari 2020 para masa awal pandemi. Peningkatan ini didukung oleh pergeseran gaya hidup masyarakat yang memilih untuk berbelanja secara online. Adapun pertumbuhan di antaranya, transaksi GoMart mengalami kenaikan sebesar 7-8 kali lipat. Kemudian jumlah barang per unit (SKU item) yang terjual melalui GoMart juga mengalami peningkatan sebesar 19 kali lipat. Demikian juga dengan jumlah pengguna bulanan GoMart meningkat 8 kali lipat. Sebagai layanan online grocery, GoMart menjadi semakin relevan bagi pengguna karena dapat melayani kebutuhan belanja bahan makanan pokok dan perlengkapan mingguan mereka.