JAKARTA. Penyelenggara Indocomtech 2011, PT Dyandra Promosindo, sumringah. Transaksi festival teknologi informasi (TI) yang berlangsung 2-6 November 2011 itu menyentuh Rp 630 miliar. Pencapaian itu melampaui target yang sebesar Rp 625 miliar. Nilai ini juga lebih tinggi 5% dari transaksi Indocomtech 2010 yang sebesar Rp 600 miliar. Bambang Setiawan, Manajer Umum Divisi TI Dyandra Promosindo berpendapat, pencapaian transaksi tahun ini disebabkan animo masyarakat akan pameran komputer dan telekomunikasi di penghujung tahun itu. "Festival seperti ini baru ada lagi Maret atau Juni tahun depan, jadi orang berlomba-lomba berburu sekarang," kata Bambang kepada KONTAN, Senin (7/11).Selain itu, tingginya transaksi juga ditopang oleh semaraknya produk notebook, tablet, dan ponsel pintar. Menurutnya, ketiga produk itu paling dicari pengunjung. Indocomtech diikuti 250 vendor antara lain Lenovo, Casio, Smartfren, IM2, dan lainnya. Mereka umumnya menawarkan produk telekomunikasi, printer, modem, atau netbook. Panitia mencatat pengunjung Indocomtech 2011 mencapai 210.000 orang, naik 5% dari pameran Indocomtech 2010 yang sebanyak 200.000. Bambang meramalkan tahun depan tablet dan ponsel pintar masih menjadi idaman pengunjung Indocomtech. "Orang makin suka yang mobile dan dukung aktivitasnya kemana-mana," tukasnya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Transaksi Indocomtech Rp 630 miliar
JAKARTA. Penyelenggara Indocomtech 2011, PT Dyandra Promosindo, sumringah. Transaksi festival teknologi informasi (TI) yang berlangsung 2-6 November 2011 itu menyentuh Rp 630 miliar. Pencapaian itu melampaui target yang sebesar Rp 625 miliar. Nilai ini juga lebih tinggi 5% dari transaksi Indocomtech 2010 yang sebesar Rp 600 miliar. Bambang Setiawan, Manajer Umum Divisi TI Dyandra Promosindo berpendapat, pencapaian transaksi tahun ini disebabkan animo masyarakat akan pameran komputer dan telekomunikasi di penghujung tahun itu. "Festival seperti ini baru ada lagi Maret atau Juni tahun depan, jadi orang berlomba-lomba berburu sekarang," kata Bambang kepada KONTAN, Senin (7/11).Selain itu, tingginya transaksi juga ditopang oleh semaraknya produk notebook, tablet, dan ponsel pintar. Menurutnya, ketiga produk itu paling dicari pengunjung. Indocomtech diikuti 250 vendor antara lain Lenovo, Casio, Smartfren, IM2, dan lainnya. Mereka umumnya menawarkan produk telekomunikasi, printer, modem, atau netbook. Panitia mencatat pengunjung Indocomtech 2011 mencapai 210.000 orang, naik 5% dari pameran Indocomtech 2010 yang sebanyak 200.000. Bambang meramalkan tahun depan tablet dan ponsel pintar masih menjadi idaman pengunjung Indocomtech. "Orang makin suka yang mobile dan dukung aktivitasnya kemana-mana," tukasnya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News