KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mencatat ada peningkatan bisnis kartu kreditnya di libur Lebaran kemarin. Momen yang menjadi ajang untuk meningkatkan konsumsi masyarakat dimanfaatkan BNI dengan produk kartu kredit mereka. Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Kredit Bank BNI Okki Rushartomo mengatakan, peningkatan ini terjadi baiik dari nilai transaksi maupun frekuensi transaksi, serta rata-rata ticket size dibandingkan dengan bulan sebelumnya. “Apabila dilihat, rata-rata nilai transaksi mengalami peningkatan 12%, frekuensi transaksi meningkat 4% dan rata-rata ticket size meningkat sebesar 14%,” ujar Okki kepada Kontan.co.id, Kamis (21/6).
Transaksi kartu kredit BNI tumbuh 12% selama libur Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mencatat ada peningkatan bisnis kartu kreditnya di libur Lebaran kemarin. Momen yang menjadi ajang untuk meningkatkan konsumsi masyarakat dimanfaatkan BNI dengan produk kartu kredit mereka. Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Kredit Bank BNI Okki Rushartomo mengatakan, peningkatan ini terjadi baiik dari nilai transaksi maupun frekuensi transaksi, serta rata-rata ticket size dibandingkan dengan bulan sebelumnya. “Apabila dilihat, rata-rata nilai transaksi mengalami peningkatan 12%, frekuensi transaksi meningkat 4% dan rata-rata ticket size meningkat sebesar 14%,” ujar Okki kepada Kontan.co.id, Kamis (21/6).