KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI terus mengoptimalkan layanan digital lewat berbagai inovasi dan kolaborasi untuk semakin mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Platform JakOne Mobile terus dikembangkan perseroan sehingga pengguna dan transaksinya semakin meningkat. Per akhir Desember 2022, aplikasi JakOne Mobile telah mencatatkan 2 juta pengguna dengan total transaksi mencapai Rp 22,4 triliun. Selain itu, Bank DKI juga terus memperkuat layanan digital dengan mengembangkan simple apps JakOne Pay, JakOne Abank dan layanan digital lainnya seperti Cash Management System. Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan, Bank DKI siap untuk senantiasa menghadirkan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan ekosistem digital. "Sehingga diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan perbankan digital nasabah yang adaptif melalui digitalisasi serta berdampak pada pencapaian bisnis yang berkelanjutan” kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (22/3).
Transaksi Layanan Digital Bank DKI Terus Meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI terus mengoptimalkan layanan digital lewat berbagai inovasi dan kolaborasi untuk semakin mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Platform JakOne Mobile terus dikembangkan perseroan sehingga pengguna dan transaksinya semakin meningkat. Per akhir Desember 2022, aplikasi JakOne Mobile telah mencatatkan 2 juta pengguna dengan total transaksi mencapai Rp 22,4 triliun. Selain itu, Bank DKI juga terus memperkuat layanan digital dengan mengembangkan simple apps JakOne Pay, JakOne Abank dan layanan digital lainnya seperti Cash Management System. Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan, Bank DKI siap untuk senantiasa menghadirkan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan ekosistem digital. "Sehingga diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan perbankan digital nasabah yang adaptif melalui digitalisasi serta berdampak pada pencapaian bisnis yang berkelanjutan” kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (22/3).