KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatat peningkatan signifikan dalam penerapan layanan transaksi QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) pada paruh pertama tahun 2024. SEVP Retail Banking Bank Muamalat, Dedy Suryadi Dharmawan, mengungkapkan bahwa per Juni 2024, volume transaksi QRIS melalui aplikasi mobile banking Muamalat DIN mencapai lebih dari Rp246 miliar, mencatatkan pertumbuhan sekitar 160% secara year on year (YoY). Jumlah transaksi QRIS hingga Juni 2024 tercatat sebanyak 1,3 juta, meningkat hampir tiga kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Transaksi Layanan QRIS di Bank Muamalat Meningkat Pesat Hingga 160% Per Juni 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatat peningkatan signifikan dalam penerapan layanan transaksi QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) pada paruh pertama tahun 2024. SEVP Retail Banking Bank Muamalat, Dedy Suryadi Dharmawan, mengungkapkan bahwa per Juni 2024, volume transaksi QRIS melalui aplikasi mobile banking Muamalat DIN mencapai lebih dari Rp246 miliar, mencatatkan pertumbuhan sekitar 160% secara year on year (YoY). Jumlah transaksi QRIS hingga Juni 2024 tercatat sebanyak 1,3 juta, meningkat hampir tiga kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.