KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Maybank Indonesia Tbk terus mengembangkan fitur-fitur layanan digital banking-nya yaitu lewat mobile banking Maybank2u (M2U). Pandemi Covid-19 mempercepat nasabah perseroan migrasi ke layanan digital ini. Ditto Prabowo, Head, Digital Banking Product & Strategy Maybank Indonesia mengatakan, hingga saat ini sudah lebih dari 90% nasabah Maybank menggunakan mobile banking M2U. Aplikasi tersebut sudah didownload lebih dari 900.000 nasabah sejak tahun lalu. Sejalan dengan peningkatan pengguna tersebut, transaksi M2U juga meningkat pesat selama mas pandemi dibandingkan sebelumnya. "Transaksi mobile banking selama pandemi tumbuh lebih dari 130% dari kondisi normal," kata Ditto lewat paparan virtual, Jumat (11/9).
Transaksi mobile banking Maybank naik lebih dari 130% selama pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Maybank Indonesia Tbk terus mengembangkan fitur-fitur layanan digital banking-nya yaitu lewat mobile banking Maybank2u (M2U). Pandemi Covid-19 mempercepat nasabah perseroan migrasi ke layanan digital ini. Ditto Prabowo, Head, Digital Banking Product & Strategy Maybank Indonesia mengatakan, hingga saat ini sudah lebih dari 90% nasabah Maybank menggunakan mobile banking M2U. Aplikasi tersebut sudah didownload lebih dari 900.000 nasabah sejak tahun lalu. Sejalan dengan peningkatan pengguna tersebut, transaksi M2U juga meningkat pesat selama mas pandemi dibandingkan sebelumnya. "Transaksi mobile banking selama pandemi tumbuh lebih dari 130% dari kondisi normal," kata Ditto lewat paparan virtual, Jumat (11/9).