KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren berbelanja dengan menggunakan platform digital untuk keperluan sehari-hari di masa pandemi COVID-19 kian meningkat. Tren ini juga sejalan dengan kinerja OVO sebagai salah satu platform pembayaran digital yang mencatat kenaikan sebesar 76% pada jumlah transaksi online merchant di paruh pertama tahun 2021 ini. "Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pengguna setia OVO, atas dukungannya kepada para merchant di platform pembayaran digital OVO. Kita semua memahami pandemi ini memang menyulitkan, namun dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, OVO tetap bisa mencatatkan kenaikan kinerja,” kata Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, Selasa (10/8).
Transaksi online merchant OVO naik 76% di paruh pertama tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren berbelanja dengan menggunakan platform digital untuk keperluan sehari-hari di masa pandemi COVID-19 kian meningkat. Tren ini juga sejalan dengan kinerja OVO sebagai salah satu platform pembayaran digital yang mencatat kenaikan sebesar 76% pada jumlah transaksi online merchant di paruh pertama tahun 2021 ini. "Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pengguna setia OVO, atas dukungannya kepada para merchant di platform pembayaran digital OVO. Kita semua memahami pandemi ini memang menyulitkan, namun dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, OVO tetap bisa mencatatkan kenaikan kinerja,” kata Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, Selasa (10/8).