KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi offline atau transaksi di kantor cabang PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) sudah mulai bergeser ke arah digital. Pasalnya mayoritas transaksi sudah menggunakan fasilitas digital banking. Michellina Laksmi Triwardhany, Direktur Danamon mengatakan, saat ini transaksi digital sudah lebih meningkat. Frekuensi transaksi sudah lebih banyak menggunakan layanan digital dari pada di kantor cabang. “Frekuensi transaksi digital sudah di atas 50% dibandingkan dengan transaksi di kantor cabang,” jelas Michellina saat ditemui di kantor Danamon, Senin (12/2). Sayang pihaknya tidak menjelaskan detail frekuensi transaksi Danamon.
Transaksi perbankan Danamon mulai bergeser ke digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi offline atau transaksi di kantor cabang PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) sudah mulai bergeser ke arah digital. Pasalnya mayoritas transaksi sudah menggunakan fasilitas digital banking. Michellina Laksmi Triwardhany, Direktur Danamon mengatakan, saat ini transaksi digital sudah lebih meningkat. Frekuensi transaksi sudah lebih banyak menggunakan layanan digital dari pada di kantor cabang. “Frekuensi transaksi digital sudah di atas 50% dibandingkan dengan transaksi di kantor cabang,” jelas Michellina saat ditemui di kantor Danamon, Senin (12/2). Sayang pihaknya tidak menjelaskan detail frekuensi transaksi Danamon.