KONTAN.CO.ID - HONG KONG. Bank Mandiri Tbk (BMRI) bakal terus mengembangkan aplikasi super Livin' by Mandiri miliknya. Dari berawal hanya memiliki sekitar 49 fitur layanan ketika peluncuran pada Oktober 2021 silam, kini Livin' sudah memiliki sekitar 80-an fitur. Pada Livin' Sukha misalnya. Timothy Utama, Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri mengatakan, layanan perbankan seputar gaya hidup ini masih pada tahap awal. Bank Mandiri akan terus kembangkan layanan tidak hanya seputar menawarkan seperti pemesanan tiket jalan-jalan, tiket event atau top up gim. Adapun fitur baru Livin' Around the World, yakni fitur pembukaan tabungan dan aktivasi Livin' menggunakan nomor luar negeri, akan menggarap pasar diasphora dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di seluruh dunia yang mencapai 8 juta orang.
Transaksi Tembus Rp 1.500 Triliun, Livin by Mandiri Bakal Gencar Tambah Fitur Anyar
KONTAN.CO.ID - HONG KONG. Bank Mandiri Tbk (BMRI) bakal terus mengembangkan aplikasi super Livin' by Mandiri miliknya. Dari berawal hanya memiliki sekitar 49 fitur layanan ketika peluncuran pada Oktober 2021 silam, kini Livin' sudah memiliki sekitar 80-an fitur. Pada Livin' Sukha misalnya. Timothy Utama, Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri mengatakan, layanan perbankan seputar gaya hidup ini masih pada tahap awal. Bank Mandiri akan terus kembangkan layanan tidak hanya seputar menawarkan seperti pemesanan tiket jalan-jalan, tiket event atau top up gim. Adapun fitur baru Livin' Around the World, yakni fitur pembukaan tabungan dan aktivasi Livin' menggunakan nomor luar negeri, akan menggarap pasar diasphora dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di seluruh dunia yang mencapai 8 juta orang.