KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dompet digital yang memenuhi kebutuhan penggunanya kini mulai mengurangi promosi. Padahal, jika dilihat melalui survei yang dilakukan oleh Ipsos, sebanyak 68% dari kalangan millenial menggunakan dompet digital, minimal 1-2 kali dalam seminggu. Terlebih rata-rata nilai top up yang dilakukan mencapai Rp 140.663 di setiap minggunya. Research Director Customer Experience Ipsos Indonesia Olivia Samosir mengatakan, tedapat empat pemain utama di industri dompet digital, yaitu GoPay, OVO, Dana juga LinkAja. GoPay memimpin pertumbuhan dompet digital yang menguasai lebih dari 50% dan paling banyak digunakan oleh generasi milenial maupun generasi Z. Baca Juga: Perluas layanan zakat digital, GoPay gandeng lembaga amil zakat
Transaksi terus tumbuh, dompet digital mulai kurangi promo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dompet digital yang memenuhi kebutuhan penggunanya kini mulai mengurangi promosi. Padahal, jika dilihat melalui survei yang dilakukan oleh Ipsos, sebanyak 68% dari kalangan millenial menggunakan dompet digital, minimal 1-2 kali dalam seminggu. Terlebih rata-rata nilai top up yang dilakukan mencapai Rp 140.663 di setiap minggunya. Research Director Customer Experience Ipsos Indonesia Olivia Samosir mengatakan, tedapat empat pemain utama di industri dompet digital, yaitu GoPay, OVO, Dana juga LinkAja. GoPay memimpin pertumbuhan dompet digital yang menguasai lebih dari 50% dan paling banyak digunakan oleh generasi milenial maupun generasi Z. Baca Juga: Perluas layanan zakat digital, GoPay gandeng lembaga amil zakat