KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital, hubungan antara brand dan pelanggan tidak hanya bergantung pada kualitas produk tetapi juga pada kemampuan brand memahami kebutuhan pelanggan secara mendalam dan memberikan pengalaman yang relevan. Menyadari itu, Transcosmos Indonesia (TCID) menyediakan layanan mengoptimalkan engagement dengan konsumen melalui transCDP untuk Dapur Umami, platform digital Ajinomoto Indonesia, TransCDP merupakan teknologi Customer Data Platform (CDP) dan Customer Engagement Platform (CEP). CDP memungkinkan brand mengumpulkan, menyatukan, dan membersihkan data pelanggan dari berbagai sumber seperti website, media sosial, dan platform e-commerce. Dengan data ini, brand dapat mengidentifikasi leads berkualitas dan mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif.
Transcosmos Gandeng Dapur Umami Optimalkan Customer Engagement
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital, hubungan antara brand dan pelanggan tidak hanya bergantung pada kualitas produk tetapi juga pada kemampuan brand memahami kebutuhan pelanggan secara mendalam dan memberikan pengalaman yang relevan. Menyadari itu, Transcosmos Indonesia (TCID) menyediakan layanan mengoptimalkan engagement dengan konsumen melalui transCDP untuk Dapur Umami, platform digital Ajinomoto Indonesia, TransCDP merupakan teknologi Customer Data Platform (CDP) dan Customer Engagement Platform (CEP). CDP memungkinkan brand mengumpulkan, menyatukan, dan membersihkan data pelanggan dari berbagai sumber seperti website, media sosial, dan platform e-commerce. Dengan data ini, brand dapat mengidentifikasi leads berkualitas dan mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif.