KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Indonesia meraih penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024. BUMN yang dikenal saat ini dengan brand PosIND mendapat penghargaan dalam kategori produk Jasa Pengiriman Uang Non Bank. "Penghargaan yang diberikan oleh Pospay, salah satu brand Pos Indonesia merupakan pengakuan terhadap program transformasi yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia hingga tahun ini," ujar Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia, Haris. Penghargaan ini menurut dia, bukti kesuksesan transformasi dan inovasi yang dilakukan Pos Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. "Ini penyemangat perusahaan untuk terus melakukan inovasi sehingga tetap relevan dan eksistensi selama 278 tahun di Tanah Air," papar Haris. Dia menjelaskan sejak awal berdiri BUMN tertua di Tanah Air ini melayani pos dan giro, kemudian berkembang sebagai Pos. Saat ini, PosInd memiliki lima portofolio di jasa keuangan.
Transformasi Bisnis Jasa Keuangan, Pos Indonesia Raih Penghargaan IDPBA 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Indonesia meraih penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024. BUMN yang dikenal saat ini dengan brand PosIND mendapat penghargaan dalam kategori produk Jasa Pengiriman Uang Non Bank. "Penghargaan yang diberikan oleh Pospay, salah satu brand Pos Indonesia merupakan pengakuan terhadap program transformasi yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia hingga tahun ini," ujar Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia, Haris. Penghargaan ini menurut dia, bukti kesuksesan transformasi dan inovasi yang dilakukan Pos Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. "Ini penyemangat perusahaan untuk terus melakukan inovasi sehingga tetap relevan dan eksistensi selama 278 tahun di Tanah Air," papar Haris. Dia menjelaskan sejak awal berdiri BUMN tertua di Tanah Air ini melayani pos dan giro, kemudian berkembang sebagai Pos. Saat ini, PosInd memiliki lima portofolio di jasa keuangan.