JAKARTA. AXA Mandiri dan AXA melakukan transformasi digital untuk layanan bisnisnya. Entitas usaha patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group ini mengklaim, merogoh kocek sampai jutaan dollar untuk membangun layanan bisnis berbasis digital. “Sudah jutaan dollar yang kami keluarkan, dan jumlahnya akan terus bertambah, seiring dengan perkembangannya,” ujar Emmanuel Wehry, Chief Marketing Officer of AXA Indonesia tanpa menyebut jumlah pasti, Rabu (21/1). Namun, menurut dia, biaya investasi itu layak dengan kemudahan dan efisiensi yang ditawarkan. Tidak cuma untuk menjawab kebutuhan nasabah merespons perubahan dalam gaya hidup masyarakat, tetapi juga untuk distributor dan karyawan.
Transformasi digital, AXA habiskan jutaan dollar
JAKARTA. AXA Mandiri dan AXA melakukan transformasi digital untuk layanan bisnisnya. Entitas usaha patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group ini mengklaim, merogoh kocek sampai jutaan dollar untuk membangun layanan bisnis berbasis digital. “Sudah jutaan dollar yang kami keluarkan, dan jumlahnya akan terus bertambah, seiring dengan perkembangannya,” ujar Emmanuel Wehry, Chief Marketing Officer of AXA Indonesia tanpa menyebut jumlah pasti, Rabu (21/1). Namun, menurut dia, biaya investasi itu layak dengan kemudahan dan efisiensi yang ditawarkan. Tidak cuma untuk menjawab kebutuhan nasabah merespons perubahan dalam gaya hidup masyarakat, tetapi juga untuk distributor dan karyawan.