JAKARTA. PT Indonusa Telemedia terus berusaha mengembangkan bisnis televisi berbayarnya dengan brand Transvision. Guna mengejar target 800.000 pengguna di tahun ini, anak perusahaan milik Chairul Tanjung itu memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan maskapai low cost carrier Citilink Indonesia. "Kami dengar Citilink tahun ini akan menerbangkan 8 juta penumpang, untuk itu kami membidik 8 juta penumpang Citilink tersebut," kata Hengki Liwanto, Direktur Utama PT Indonusa Telemedia di kantornya, Selasa (7/10). Menurutnya karena karakter konsumen Transvision tidak jauh berrbeda dengan karakter penumpang Citilink maka kerja sama antara kedua perusahaan ini akan lebih memperkenalkan Transvision kepada masyarakat luas.Dalam kerja sama kali ini, dua perusahaan itu menawarkan promo penukaran boarding pass Cilitink dengan kemudahan berlangganan Transivion dan gratis paket blockbuster (HBO, Cinemax, Fox Movie Premium dan Calestial Movie) selama 6 bulan.
Transvision bidik penumpang Citilink
JAKARTA. PT Indonusa Telemedia terus berusaha mengembangkan bisnis televisi berbayarnya dengan brand Transvision. Guna mengejar target 800.000 pengguna di tahun ini, anak perusahaan milik Chairul Tanjung itu memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan maskapai low cost carrier Citilink Indonesia. "Kami dengar Citilink tahun ini akan menerbangkan 8 juta penumpang, untuk itu kami membidik 8 juta penumpang Citilink tersebut," kata Hengki Liwanto, Direktur Utama PT Indonusa Telemedia di kantornya, Selasa (7/10). Menurutnya karena karakter konsumen Transvision tidak jauh berrbeda dengan karakter penumpang Citilink maka kerja sama antara kedua perusahaan ini akan lebih memperkenalkan Transvision kepada masyarakat luas.Dalam kerja sama kali ini, dua perusahaan itu menawarkan promo penukaran boarding pass Cilitink dengan kemudahan berlangganan Transivion dan gratis paket blockbuster (HBO, Cinemax, Fox Movie Premium dan Calestial Movie) selama 6 bulan.