JAKARTA. Penyedia jasa layanan TV berbayar PT Indonusa Telemedia berusaha memperbesar pangsa pasar pemirsa di Indonesia. Adapun segmen yang dibidik TV berbayar merek Transvision ini adalah segmen keluarga. "Kami ingin segmen keluarga yang berkembang terus, dan yang korporasi dan lainnya tidak terlalu," kata Hengkie Liwanto, Direktur Utama PT Indonusa Telemedia kepada KONTAN beberapa waktu lalu. Untuk menggarap segmen pasar ini, perseroan ini sudah mempersiapkan strategi. Salah satunya adalah memperbanyak kerjasama dengan hotel berbintang. Menurut Hengkie, dengan memasang jaringan TV berbayar di hotel, setidaknya ia bisa berpromosi kepada tamu-tamu hotel, dengan harapan tamu itu mengetahui dan kemudian berlangganan Transvision.
Transvision sasar hotel dan keluarga
JAKARTA. Penyedia jasa layanan TV berbayar PT Indonusa Telemedia berusaha memperbesar pangsa pasar pemirsa di Indonesia. Adapun segmen yang dibidik TV berbayar merek Transvision ini adalah segmen keluarga. "Kami ingin segmen keluarga yang berkembang terus, dan yang korporasi dan lainnya tidak terlalu," kata Hengkie Liwanto, Direktur Utama PT Indonusa Telemedia kepada KONTAN beberapa waktu lalu. Untuk menggarap segmen pasar ini, perseroan ini sudah mempersiapkan strategi. Salah satunya adalah memperbanyak kerjasama dengan hotel berbintang. Menurut Hengkie, dengan memasang jaringan TV berbayar di hotel, setidaknya ia bisa berpromosi kepada tamu-tamu hotel, dengan harapan tamu itu mengetahui dan kemudian berlangganan Transvision.