JAKARTA. Perkembangan bisnis travel agent terus meningkat. Sebab, bisnis ini didukung berbagai elemen pendukung, misalnya pariwisata, hospitality, hingga transportasi. Ini yang mendorong Traveloka.com gencar mengembangkan pasar. Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka.com menyatakan, pihaknya tidak hanya membidik pasar domestik, tapi juga pasar internasional. "Untuk semester I 2016, kami catatkan pertumbuhan yang positif," ujar Dannis, Kamis (25/8). Namun, ia tidak merinci nilai pertumbuhan tersebut. Ia hanya bilang, Traveloka dalam waktu dekat akan melebarkan cakupan bisnis ke pasar internasional. Negara yang dibidik yaitu Brunei Darussalam, Laos, dan Myanmar.
Traveloka bidik ekspansi di Asia Tenggara
JAKARTA. Perkembangan bisnis travel agent terus meningkat. Sebab, bisnis ini didukung berbagai elemen pendukung, misalnya pariwisata, hospitality, hingga transportasi. Ini yang mendorong Traveloka.com gencar mengembangkan pasar. Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka.com menyatakan, pihaknya tidak hanya membidik pasar domestik, tapi juga pasar internasional. "Untuk semester I 2016, kami catatkan pertumbuhan yang positif," ujar Dannis, Kamis (25/8). Namun, ia tidak merinci nilai pertumbuhan tersebut. Ia hanya bilang, Traveloka dalam waktu dekat akan melebarkan cakupan bisnis ke pasar internasional. Negara yang dibidik yaitu Brunei Darussalam, Laos, dan Myanmar.