Traveloka fokus kembangkan pasar di Asia Tenggara



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan layanan pemesanan tiket perjalanan berbasis daring, Traveloka masih fokus untuk mengembangkan bisnis layanan dan produk di pasar Asia Tenggara.

Busyra Oryza, PR Manager Traveloka mengatakan saat ini Traveloka fokus mengembangkan pasar Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina dan Thailand.

Traveloka akan memberikan gebrakan baru untuk peningkatan layanan juga produk bagi customer. Seperti Desember tahun lalu, Traveloka telah meluncurkan jasa airport transfer bekerja sama dengan Bluebird.


Traveloka sebelumnya telah mendapat suntikan investasi senilai US$ 500 juta yang dipimpin oleh Expedia Inc. Investasi ini didukung oleh perusahaan lainnya seperti East Ventures, Hillhouse Capital Group, JD.com dan Sequoia Capital. Adapun Expedia berkontribusi sebesar US$ 350 juta dalam suntikan modal ini.

Dana tersebut untuk mengembangkan aplikasi untuk memaksimalkan layanan bagi customer seiring dengan penambahan jumlah pengunduh aplikasi.  Busyra berharap aplikasi ini bisa diunduh lebih dari 30 juta pengguna.

Sekadar informasi saja, hingga saat ini Traveloka telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 14.000 hotel yang terdiri dari guest house, villa dan resort. Juga lebih dari 100 maskapai penerbangan dan lebih dari 1000 produk activity and recreation, seperti Dufan, Waterboom, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini