KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada banyak cara ekspansi bagi para situs wisata online. Ambil contoh Traveloka yang menggandeng Futbal Momentum Asia (FMA), perusahaan pemegang lisensi Piala Dunia 2018 di Rusia untuk kawasan Asia Tenggara. Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka berharap ajang pesta olahraga terbesar tersebut bisa mendongkrak laju bisnis situs wisata tersebut. "Diperkirakan bakal ada 3 miliar penonton yang menyaksikan acara tersebut," katanya saat kerjasama dengan FMA, Kamis (1/3). Sedangkan di Indonesia, jumlah penonton acara tersebut diproyeksi bisa lebih dari 100 juta orang. Bisa nonton langsung ke Rusia atau lewat saluran media yang sudah bekerjasama dengan FMA, Nah, potensi inilah yang coba Traveloka manfaatkan dengan menjadi mitra bisnis dari FMA tersebut.
Traveloka gandeng FMA di Piala Dunia 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada banyak cara ekspansi bagi para situs wisata online. Ambil contoh Traveloka yang menggandeng Futbal Momentum Asia (FMA), perusahaan pemegang lisensi Piala Dunia 2018 di Rusia untuk kawasan Asia Tenggara. Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka berharap ajang pesta olahraga terbesar tersebut bisa mendongkrak laju bisnis situs wisata tersebut. "Diperkirakan bakal ada 3 miliar penonton yang menyaksikan acara tersebut," katanya saat kerjasama dengan FMA, Kamis (1/3). Sedangkan di Indonesia, jumlah penonton acara tersebut diproyeksi bisa lebih dari 100 juta orang. Bisa nonton langsung ke Rusia atau lewat saluran media yang sudah bekerjasama dengan FMA, Nah, potensi inilah yang coba Traveloka manfaatkan dengan menjadi mitra bisnis dari FMA tersebut.