KONTAN.CO.ID - Setelah sukses dengan program Gebyar Traveloka yang diiringi dengan tingginya antusiasme konsumen, Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, kembali memperkuat komitmennya dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna dengan menggelar kompetisi Super Pesta Points. Kompetisi ini berhadiah total lebih dari Rp 500 juta bagi 200 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi. Menjaga loyalitas konsumen merupakan aspek penting bagi bisnis, demikian juga bagi platform penyedia layanan digital. Hal ini disebabkan karena konsumen yang setia dapat membentuk hubungan yang erat dan berkelanjutan antara perusahaan dan konsumen. Relasi yang kuat ini menjadi landasan yang krusial bagi perusahaan untuk lebih memahami kebutuhan konsumen dan berupaya memberikan solusi terbaik bagi mereka. Iko Putera, CEO Transport Traveloka menegaskan, “Dengan menghadirkan Super Pesta Points, Traveloka berupaya membuat proses perencanaan perjalanan menjadi semakin mudah dan menyenangkan bagi konsumen. Tidak hanya itu, konsumen dapat melakukan lebih dari sekedar transaksi, tetapi juga berinteraksi lebih aktif sehingga dapat meningkatkan pengalaman serta mendapatkan rewards lebih banyak lagi.”
Traveloka Gelar Super Pesta Points Guna Tingkatkan Loyalitas Pengguna
KONTAN.CO.ID - Setelah sukses dengan program Gebyar Traveloka yang diiringi dengan tingginya antusiasme konsumen, Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, kembali memperkuat komitmennya dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna dengan menggelar kompetisi Super Pesta Points. Kompetisi ini berhadiah total lebih dari Rp 500 juta bagi 200 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi. Menjaga loyalitas konsumen merupakan aspek penting bagi bisnis, demikian juga bagi platform penyedia layanan digital. Hal ini disebabkan karena konsumen yang setia dapat membentuk hubungan yang erat dan berkelanjutan antara perusahaan dan konsumen. Relasi yang kuat ini menjadi landasan yang krusial bagi perusahaan untuk lebih memahami kebutuhan konsumen dan berupaya memberikan solusi terbaik bagi mereka. Iko Putera, CEO Transport Traveloka menegaskan, “Dengan menghadirkan Super Pesta Points, Traveloka berupaya membuat proses perencanaan perjalanan menjadi semakin mudah dan menyenangkan bagi konsumen. Tidak hanya itu, konsumen dapat melakukan lebih dari sekedar transaksi, tetapi juga berinteraksi lebih aktif sehingga dapat meningkatkan pengalaman serta mendapatkan rewards lebih banyak lagi.”