KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisni online travel agent (OTA) di Indonesia makin kompetitif. Yang terbaru, Traveloka meluncurkan fitur online check-in, yang memungkinkan pengguna Traveloka melakukan check-in mulai 24 jam sebelum keberangkatan. Setelah berhasil melakukan check-in online, pelanggan akan mendapatkan boarding pass yang dapat diakses melalui e-tiket pada aplikasi Traveloka. Fitur check-in online dapat diakses pelanggan Traveloka di Indonesia untuk penerbangan domestik dengan maskapai Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, dan Sriwijaya Air. ”Kini, pelanggan tak perlu buru-buru ke bandara dan khawatir telat check-in karena sekarang prosesnya bisa dilakukan langsung di aplikasi Traveloka. Penambahan fitur check-in online diharapkan dapat menambah kenyamanan dan kemudahan perjalanan seluruh pelanggan kami,” ungkap Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka kepada Kontan.co.id dalam keterangan tertulis pada Kamis (14/12).
Traveloka luncurkan fitur online check-in
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisni online travel agent (OTA) di Indonesia makin kompetitif. Yang terbaru, Traveloka meluncurkan fitur online check-in, yang memungkinkan pengguna Traveloka melakukan check-in mulai 24 jam sebelum keberangkatan. Setelah berhasil melakukan check-in online, pelanggan akan mendapatkan boarding pass yang dapat diakses melalui e-tiket pada aplikasi Traveloka. Fitur check-in online dapat diakses pelanggan Traveloka di Indonesia untuk penerbangan domestik dengan maskapai Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, dan Sriwijaya Air. ”Kini, pelanggan tak perlu buru-buru ke bandara dan khawatir telat check-in karena sekarang prosesnya bisa dilakukan langsung di aplikasi Traveloka. Penambahan fitur check-in online diharapkan dapat menambah kenyamanan dan kemudahan perjalanan seluruh pelanggan kami,” ungkap Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka kepada Kontan.co.id dalam keterangan tertulis pada Kamis (14/12).