KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak awal Februari 2018 Traveloka memasang serangkaian instalasi di berbagai lokasi di Yogyakarta dan Medan. Inisiatif ini sengaja didesain untuk berintegrasi dengan lingkungannya serta mengandung pesan yang bersifat kontekstual yang membuatnya semakin menyatu dengan lingkungan sekitar. Dikemas menggunakan tampilan visual yang unik serta, Traveloka mengajak warga Jogja dan Medan keluar dari rutinitas keseharian mereka untuk piknik bersama orang-orang terdekat. Melalui instalasi tersebut, Traveloka juga menawarkan kode promo khusus untuk beragam produk Traveloka di setiap lokasi instalasi tersebut ditemukan. Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad mengungkapkan ini adalah cara Traveloka untuk merangkul pasar yang lebih luas sekaligus berinovasi dari kegiatan marketing konvensional hanya mengandalkan reklame atau billboard, “Kami ingin menjadi lebih dekat dengan pasar dalam memperkenalkan brand dan layanan kami dengan cara yang berbeda. Di Traveloka, kami selalu mengedepankan inovasi dalam menghadirkan customer experience terbaik, baik dari segi pengembangan produk maupun cara berinteraksi," kata Dannis dalam keterangan pers, Jumat (9/3).
Traveloka promo offline di Yogyakarta dan Medan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak awal Februari 2018 Traveloka memasang serangkaian instalasi di berbagai lokasi di Yogyakarta dan Medan. Inisiatif ini sengaja didesain untuk berintegrasi dengan lingkungannya serta mengandung pesan yang bersifat kontekstual yang membuatnya semakin menyatu dengan lingkungan sekitar. Dikemas menggunakan tampilan visual yang unik serta, Traveloka mengajak warga Jogja dan Medan keluar dari rutinitas keseharian mereka untuk piknik bersama orang-orang terdekat. Melalui instalasi tersebut, Traveloka juga menawarkan kode promo khusus untuk beragam produk Traveloka di setiap lokasi instalasi tersebut ditemukan. Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad mengungkapkan ini adalah cara Traveloka untuk merangkul pasar yang lebih luas sekaligus berinovasi dari kegiatan marketing konvensional hanya mengandalkan reklame atau billboard, “Kami ingin menjadi lebih dekat dengan pasar dalam memperkenalkan brand dan layanan kami dengan cara yang berbeda. Di Traveloka, kami selalu mengedepankan inovasi dalam menghadirkan customer experience terbaik, baik dari segi pengembangan produk maupun cara berinteraksi," kata Dannis dalam keterangan pers, Jumat (9/3).