KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi jual beli digital sekarang tak hanya untuk barang-barang fast moving consumer goods (FMCG). Tapi juga mengarah ke produk-produk otomotif. PT Toyota-Astra Motor (TAM) pun melihat 10 tahun lalu, masyarakat masih mencari produk-produk otomotif dari media konvensional. Seperti koran, majalah, tabloid, radio maupun televisi. Sedangkan lima tahun terakhir polanya berubah menjadi ke media online, youtube, instagram dan platform digital. Menghadapi kenyataan tersebut, Agen Pemegang Merk (APM) Toyota itu pun merasa perlu ada pendekatan baru ke konsumen yakni lewat digital.
Tren digital mengubah perilaku marketing Toyota
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi jual beli digital sekarang tak hanya untuk barang-barang fast moving consumer goods (FMCG). Tapi juga mengarah ke produk-produk otomotif. PT Toyota-Astra Motor (TAM) pun melihat 10 tahun lalu, masyarakat masih mencari produk-produk otomotif dari media konvensional. Seperti koran, majalah, tabloid, radio maupun televisi. Sedangkan lima tahun terakhir polanya berubah menjadi ke media online, youtube, instagram dan platform digital. Menghadapi kenyataan tersebut, Agen Pemegang Merk (APM) Toyota itu pun merasa perlu ada pendekatan baru ke konsumen yakni lewat digital.