MOMSMONEY.ID - Tak dipungkiri lagi budaya Korea kian berkembang dan diminati masyarakat Indonesia. Selain musik, makanan Korea pun digemari semua kalangan. Sehingga tak jarang, saat ini bermunculan perusahaan food and beverages (F&B) yang mengeluarkan produk berbasis hidangan Korea. Tak ingin kehilangan momentum, PT Inspirasi Bisnis Utama selaku pemegang merek Haus! merespons tren tersebut dengan meluncurkan sub-brand terbaru mereka yang mengusung nama Hot Oppa. "Sektor kuliner adalah salah satu sektor bisnis yang paling dinamis. Tren baru bermunculan setiap waktunya, menghadirkan beragam opsi dan tawaran berbeda bagi para konsumen. Hal ini juga yang menjadi semangat Haus! sejak awal, untuk terus eksplor dan menggali tren baru yang dapat dihadirkan bagi masyarakat" kata Gufron Syarif, Founder dan CEO Haus! dalam keterangan yang diterima Momsmoney.
Tren K-Pop, HAUS! Luncurkan Menu Hot Oppa
MOMSMONEY.ID - Tak dipungkiri lagi budaya Korea kian berkembang dan diminati masyarakat Indonesia. Selain musik, makanan Korea pun digemari semua kalangan. Sehingga tak jarang, saat ini bermunculan perusahaan food and beverages (F&B) yang mengeluarkan produk berbasis hidangan Korea. Tak ingin kehilangan momentum, PT Inspirasi Bisnis Utama selaku pemegang merek Haus! merespons tren tersebut dengan meluncurkan sub-brand terbaru mereka yang mengusung nama Hot Oppa. "Sektor kuliner adalah salah satu sektor bisnis yang paling dinamis. Tren baru bermunculan setiap waktunya, menghadirkan beragam opsi dan tawaran berbeda bagi para konsumen. Hal ini juga yang menjadi semangat Haus! sejak awal, untuk terus eksplor dan menggali tren baru yang dapat dihadirkan bagi masyarakat" kata Gufron Syarif, Founder dan CEO Haus! dalam keterangan yang diterima Momsmoney.