Tren Warna Cat Rumah Tahun 2025, Behr Pilih Merah Klasik: Rumor!



MOMSMONEY.ID - Tren warna cat rumah tahun 2025 dari Behr adalah merah klasik yang dalam, bernama Rumor!

Warna cat rumah merah adalah warna klasik yang telah digunakan dalam desain interior sepanjang sejarah. Tetapi warna merah diprediksi akan mulai bangkit dengan cara yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Baca Juga: 18 Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi yang Paling Efektif


Behr Paint mengikuti tren ini kemudian memilih Rumors sebagai Colours of The Year 2025. Ini adalah warna merah delima yang dalam dan dinamis. Merupakan perpaduan antara nuansa nostalgia dan keanggunan abadi untuk menciptakan warna yang serbaguna dan mudah digunakan.

“Kami melihat orang-orang menyukai warna yang belum pernah ada sebelumnya. Rumor adalah sentuhan modern pada warna merah, yang menciptakan daya tarik energik untuk membuat pernyataan abadi dengan cara yang memukau,” ungkap Presiden Layanan Warna & Kreatif Behr Paint Company, Erika Woelfel, dikutip dari Martha Stewart.

Jadi tren warna cat rumah 2025 dari Behr ini cocok untuk menambahkan lebih banyak warna ke rumah dengan mudah. Cocok bagi Anda yang ragu untuk menggunakan banyak warna. 

Baca Juga: 4 Posisi Tidur yang Tidak Baik untuk Kesehatan, Bikin Nyeri Punggung!

Warna ini cocok dipadukan dengan warna-warna netral yang sudah ada di rumah, seperti putih dan biru lembut. Sehingga Rumors mudah dipadukan di ruang manapun.

Cara menggunakan warna merah Rumors dari Behr ini bisa Anda gunakan sebagai warna benda kecil maupun proyek besar. Mulai dari mengecat perabot dan proyek yang lebih besar seperti mengecat dinding aksen. 

Bagi pemilik rumah yang siap merangkul warna dengan cara yang lebih berani, Anda bisa menggunakan Rumors untuk warna yang membasahi seluruh ruangan. Jika Anda mengecat langit-langit, dinding, pintu dan semua lis akan menciptakan ruang yang sangat mewah

Selanjutnya: Ini Kata Pakar Laundry Cara Menghilangkan Bau Apek dari Handuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta